Ajarlah kami menghitung hari - hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana (Mazmur 90:12)

Yesus Mengasihimu Sahabat

Minggu, 21 Februari 2010

Saat anak kecil menghampiriku kemudian aku mengendongnya, lalu ia membisikan sesuatu : “Cie.. Yesus mengasihimu…” mendengarkan ungkapan itu, aku memeluknya dan meneteskan air mata. Seolah bahwa Yesus sendiri yang berbisik kepadaku. Kemudian aku mengucapkan kata yang sama kepada anak kecil itu “Dik, Yesus juga mengasihimu…” 


Pernahkan kita memikirkan bertapa pentingnya berkata “Yesus Mengasihimu” ? Ataukah mungkin ada kata – kata lain yang lebih sederhana, namun memiliki berjuta makna?

Yesus mengasihi……. (nama), ini memiliki arti yang sangat dalam, Dimana YESUS sangat mengenal kita betul secara pribadi yang cukup dekat. DIA…. Juru Selamat yang sangat memperdulikan kita, sehingga rela mati bagi kita. Dia….. Sahabat, pendengar yang baik dan mengerti setiap tetesan air mata kita, Seorang Tabib yang sangat menghibur dan memperhatikan semua kepentingan kita. DIA… Gembala yang baik dan selalu menjaga kita sehingga kita merasa aman.
 
Paulus berkata, “ Siapakah yang akan memisahkan kita dari Kristus?” (Roma 8:35). Tak ada satu ciptaan pun “akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita” (ayat 39). Yesus sangat mengasihi kita.
Sahabat – sahabatku terkasih, kita perlu mengucapkan kata “Yesus mengasihi…” kepada saudara kita yang sedang membutuhkan kekuatan dan penghiburan. Mungkin kita bertanya, apa artinya Pribadi seperti Yesus mengasihi kita? Artinya, kita akan mendapatkan kehidupan, kedamaian, pengharapan dan sukacita bersama DIA…. Apalagi yang kita butuhkan? Dan apa pula yang membuat kita harus bersedih dan putus asa? Tidak ada… bukan??
Yang perlu kita ingat, ALLAH mengasihi kita melebihi kasih orang yang terdekat dengan kita sekalipun, karena Kasih-Nya kepada kita seakan – akan tak ada yang lain.

“Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam Kasih-Ku itu.” (Yohanes 15:9)


-thesa-

0 komentar:

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Footprints

One night a man had a dream. He dreamed he was walking along the beach with the LORD. Across the sky flashed scenes from his life. For each scene, he noticed two sets of footprints in the sad; one belonged to him, and the other to the LORD.

When the last scene of his life flashed before him, he looked back at the frootprints in the sand. He noticed that many time along the path of his life there was only one set of footprints. He also noticed that it happened at the very lowest and saddest time is his life.

This really bothered him and he questioned the LORD about it. "LORD, you said that once I decided to follow you, you'd walk with me all the way. But I have noticed that during the most. Troublesome times im my life. There is only one set of footprints. I don't understand why I need ed you most would leave me."

The LORD replied, "My precious, precious child, I love You and would never leave you. During your times of trial and suffering, when you see only one set of footprints, it was then that i carried you."